Studio Rekaman Jakarta, Les Musik, Pembuatan Musik/Lagu, Terbaik & Profesional

studio rekaman jakarta, kursus les musik jakarta
studio reyal musik, studio musik khusus rekaman, jasa aransemen, pembuatan lagu dan les musik


REYAL MUSIK : Studio Rekaman Jakarta, Kursus Musik, Pembuatan Lagu/Musik, Produksi Musik (Recording, Editing, Mixing, Mastering)


Studio rekaman di Jakarta Timur, kursus / les musik, jasa aransemen, pembuatan lagu dan produksi musik, profesional, biaya murah - Reyal Musik adalah studio rekaman (recording) dan studio belajar musik (kursus/les musik) yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dengan jasa profesional yang ditawarkan.

Untuk studio rekaman sudah menggarap lebih dari ratusan proyek rekaman dari berbagai aliran genre musik untuk klien-klien umum hingga klien-klien besar.

Untuk program belajar musik / les musik / kursus musik, sudah mengajar lebih dari ribuan murid selama sekitar 25 tahun lebih.


Studio Rekaman / Recording / Tracking / Editing / Mixing / Mastering


Berikut ini adalah jasa-jasa untuk studio rekaman

1. Jasa Aransemen Musik Dan Pembuatan Lagu (Multi Genre)

Jasa Aransemen Musik / Jasa Pembuatan Musik Dan Jasa Pembuatan Lagu, Menangani Banyak Aliran Musik / Multi Genres: Pop, Rock, Klasik, Jazz, Blues, Alternatif, Metal, Akustik, Religi Islam, RnB, Rock & Roll, Country, Folk Ballad, Reggae, Funk, Hiphop Rap, Soundtrack, Theme Song, Pop Anak, Pop Daerah, dan lain-lain.

2. Jasa Pembuatan Lagu Jingle, Mars, Hymne, Theme Song, Soundtrack

Jasa Aransemen Dan Pembuatan Lagu Mars, Hymne, Jingle Perusahaan, Organisasi, Perguruan Tinggi, Sekolah, Perkumpulan, Perhimpunan, Iklan Produk dan lain-lain.

3. Studio Rekaman

Studio Recording (Tracking), Editing, Balancing, Mixing Dan Mastering


Beberapa hasil produksi rekaman Reyal Musik cukup populer secara nasional, bahkan ada beberapa karya yang fenomenal karena berhasil masuk ke chart ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia dan mendapat testimoni/komentar positif dari musisi-musisi manca negara. 

Untuk mengetahui hasil-hasil produksi Reyal Musik silahkan klik ini PORTOFOLIO dan jika ingin tahu bagaimana testimoni dari para klien, pemerhati dan musisi-musisi yang sudah mendengar hasil produksi Reyal Musik silahkan klik TESTIMONI.


Kursus / Les Musik Terbaik, Profesional, Biaya Murah Di Jakarta


Program belajar musik dengan metode belajar paling efektif menggunakan kurikulum belajar musik dan konsep "Play By Ear & Multi Genre Approaching" dengan tujuan target mencetak calon-calon pemusik / musisi yang lebih musikal, fleksibel, cerdas, progresif dan inovatif

Tersedia pilihan kursus / les instrument (alat musik) dengan opsi bisa offline (datang belajar langsung) atau online (tanpa datang), sebagai berikut; 


" we don't teach you how to be a technical master but how to play with soul with building balance between musical and technical " (kami tidak mendidik anda bagaimana cara menjadi master dalam urusan tekhnis, namun kami mendidik anda bagaimana bermain musik dengan jiwa/rasa yang seimbang dalam hal musikal dan teknikal).



  Untuk info biaya/tarif/harga, prosedur dan selengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah ini atau klik DISINI 

Studio Rekaman Dan Kursus Musik Profesional, Biaya Murah Di Jakarta... 
Small Price But BIG Quality !!! 

REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 04 / RW 04
Cipayung Jakarta Timur
WA/Telegram/Call: 081280951862




Studio Reyal Musik (Ruangan Studio Dan Ruangan Operator)


suasana rekaman di studio reyal musik


suasana para murid yang sedang belajar didalam studio reyal musik


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Chat Us