Kursus Kilat Gitar, Piano Keyboard, Bass (Les Musik Intensif)

kursus les kilat gitar, piano keyboard, bass, 2 bulan jago
kursus / les kilat gitar, piano keyboard, bass, metode belajar terbaik, 2 bulan jago


Les Kilat Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Piano Keyboard, Bass


REYAL MUSIK menawarkan Program Khusus Belajar Musik Kilat / Kursus Kilat / Les Kilat Intensif, program ini adalah program kilat spesial, mampu merubah anda menjadi profesional dalam waktu yang amat singkat.

Banyak yang bertahun-tahun belajar alat musik namun belum juga memiliki skill bermusik yang ideal dan didambakan, Reyal Musik membuka program khusus yang akan mendidik secara kilat bagi yang berminat ingin mempunyai skill bermusik yang ideal.


Apa Bisa Les Musik 2 Bulan Langsung Jago?


Bukankah belajar alat musik / instrument itu rumit, juga butuh waktu belajar yang lama sekali serta biaya yang sangat besar agar dapat memiliki skill yang diidamkan, apa bisa cuma 2 bulan belajar langsung bagus main alat musiknya?

YA BISA, kami punya metode khusus untuk membuat belajar instrument yang tadinya berat ini menjadi lebih ringan untuk dipelajari serta lebih cepat dikuasai.

Program kursus / les / belajar khusus intensif ini dikhususkan bagi anda yang ingin serius dan total menggeluti ilmu musik dan sudah memiliki dasar / basic dalam bermain alat musik yang cukup baik.

Program les ini sangat ‘kilat’ karena hanya berlangsung selama 2 bulan berturut-turut, namun ilmu yang diajarkan komprehensif (menyeluruh, mulai dari belajar instrument, wawasan musik hingga mengasah dan mengeksplorasi kemampuan musikal).


Kursus Les Kilat Intensif Alat Musik


Program belajar kilat intensif ini memiliki 3 opsi / pilihan sebagai berikut ;
  1. Kursus/Les Kilat Gitar
  2. Kursus/Les Kilat Piano Keyboard
  3. Kursus/Les Kilat Bass

CATATAN : Program les ini lama belajarnya 2 bulan, bila anda mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal atau kesulitan lainnya maka bisa dipanjangkan menjadi 3 bulan atau hinggal maksimal 4 bulan, dengan jumlah pertemuan yang tetap (*total 32x pertemuan). Info biaya silahkan hubungi kontak dibawah ini.


Target Belajar / Kursus / Les Kilat Intensif Gitar, Piano Keyboard, Bass


Dengan mengikuti program khusus ini, anda akan memiliki kemampuan multi yakni bagus dalam bermain alat musik dan punya skill musikal yang ideal sehingga anda nantinya siap memainkan banyak peran baik sebagai instrument player, live player, session player, recording player.

Juga bisa memproduksi musik bahkan bisa menjadi guru musik (instruktur), semua skill ini bisa anda miliki hanya dalam waktu belajar yang amat sangat singkat, skill-skill ini adalah modal besar dan modal utama anda untuk menjadi sosok yang sangat mandiri serta sanggup membuka lahan kerja sendiri.

Jalan dan karir bermusik anda terbuka lebar karena anda sudah membekali diri dengan multi skill yang membuat anda siap berada di lahan apapun dalam dunia musik.

## PERSYARATAN: les kilat intensif ini mewajibkan setiap calon murid harus sudah punya dasar bermain alat musik yang cukup, nanti akan di-tes terlebih dahulu untuk menentukan terpenuhinya yang disyaratkan.

Bagi yang nol, belum bisa sama sekali atau sudah bisa sedikit bermain tapi masih terlalu dasar, maka tidak dianjurkan untuk mengikuti program les intensif ini, kami sudah menyediakan opsi les yang berlaku untuk semua (tanpa syarat) yakni LES MUSIK REGULER. Intensitas materi pelajaran membutuhkan calon murid yang sudah siap, minimal secara skill dasar bermain alat musik sudah cukup baik.

Les jenis reguler ini yang paling banyak diikuti program belajarnya karena tanpa syarat (bebas), mulai dari yang belum bisa sama sekali sampai yang sudah punya dasar bagus bisa ikut program reguler ini.

## BONUS : Jika anda bisa mengajak 2 orang lagi untuk ikut program ini maka akan diberikan diskon biaya, dan bila anda bisa mengajak 10 orang untuk mengikuti program khusus ini maka akan diberikan BONUS SPESIAL yaitu anda bisa mengikuti program ini tanpa bayar sepeserpun alias GRATIS !!! (*Bonus spesial ini hanya berlaku bagi 1 orang)


Ruang Belajar (STUDIO) yang nyaman sehingga para murid bisa belajar dengan fokus dan tenang









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Chat Us