Jasa Pembuatan Mars, Jingle, Hymne, Themesong, Soundtrack, Terbaik & Profesional Di Jakarta

jasa pembuatan jingle, lagu mars, lagu hymne, themesong, soundtrack
studio rekaman reyal musik, jasa pembuatan jingle, mars, hymne, themesong, soundtrack



Jasa Pembuatan Lagu Jingle, Mars, Hymne, Theme Song, Soundtrack, Terbaik, Profesional, Biaya Murah Di Jakarta


Jasa pembuatan lagu jingle, lagu mars, lagu hymne, lagu tema (theme song) dan soundtrack di jakarta, jasa profesional, hasil terbaik, biaya terjangkau dan telah berpengalaman menggarap berbagai jenis klien mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar.

Klien-klien yang pernah kami tangani mulai dari instansi, lembaga, perusahaan, perguruan tinggi, sekolah, organisasi, perkumpulan, komunitas, usaha jasa, usaha produk, dan lain-lain.


Klien Reyal Musik



  • TNI AL
  • Kementrian PPPA
  • POLRI
  • BI (Bank Indonesia)
  • BPS (Badan Pusat Statistik)
  • Perguruan Tinggi (Universitas, Institut, Akademi, Politeknik)
  • Pernakes Kemenkumham
  • DP Pertamina
  • Ponpes (pondok pesantren boarding school)
  • Rumah Sakit
  • Sekolah
  • Klinik
  • Perusahaan
  • Produk makanan
  • Branding jajanan makanan / minuman kekinian
  • Aplikasi online
  • Toko online (olshop)
  • Perkumpulan / Perhimpunan / Asosiasi
  • Kampanye
dan lain-lain... 



Jasa aransemen dan pembuatan lagu mars, jingle, hymne, theme song, soundtrack


Reyal Musik adalah studio rekaman musik yang sudah sangat berpengalaman menggarap berbagai order dari banyak klien, dan kami menawarkan kepada anda hasil yang profesional dengan biaya yang terjangkau dan sangat bersahabat. 

Anda tak perlu bingung lagi mencari studio rekaman yang bisa memproduksi lagu yang anda butuhkan, atau malah repot-repot lagi mencari tahu bagaimana cara membuat lagu jingle, cara membuat lagu mars dan hymne atau cara membuat lagu themesong dan soundtrack. 

Cukup serahkan ke kami sebagai penggarap profesional dan anda tinggal duduk manis menunggu hasil jadinya.

Kami sudah berpengalaman dan memiliki banyak portofolio (hasil produk / hasil karya) yang bahkan beberapa diantara produksi disini berhasil dikenal dan cukup viral / populer secara nasional.


Lagu jingle dan theme song populer produksi Reyal Musik


Pernah dengar jingle 'Three Ends' ? lagu jingle yang terkenal dan viral di youtube dan dinyanyikan oleh berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa di seluruh wilayah tanah air, jingle yang berisikan pesan tentang Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak.

Jingle yang juga sangat energik dan bahkan sudah banyak beredar versi Gerak Tari / Senam Three Ends nya, jingle ini adalah jingle resmi Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Jingle ini lagunya ditulis dan dinyanyikan oleh Shinta Priwit dan penggarapan musiknya diproduksi di Reyal Musik, mulai dari aransemen musik, recording, editing hingga mixing master semuanya dikerjakan oleh Dani MKD (Music Arranger / Songwriter / Music Instructor / Sound Engineer, Owner & Founder nya Reyal Musik)

Jingle ini menjadi semacam 'lagu wajib' di setiap event hari anak nasional, hari ibu, hari kartini, hari perempuan internasional, hari anak internasional dan lain-lain. Bahkan banyak guru-guru SD, SMP, SMA di seluruh Indonesia yang mengajak murid-muridnya untuk menghapalkan lagu jingle ini. Bahkan hingga kampus / perguruan tinggi.

Penasaran dengan jingle ini ? ketik aja Jingle Three Ends atau Lagu Three Ends di kotak search youtube, nanti akan muncul banyak sekali video-videonya.

Tahu lagu themesong Hari Anak Nasional 2016 yang berjudul 'Raih Mimpi' ? yang dinyanyikan ribuan anak-anak Indonesia beserta para pejabat tinggi negara pada acara puncak Hari Anak Nasional 2016 di Mataram, NTB. Jingle yang bergenre semangat yakni PopRock modern.

Lagu ini sampai saat ini masih terus dinyanyikan di berbagai event. Lagu ini juga adalah hasil aransemen Dani MKD @ReyalMusik, semua proses aransemen, music recording, music mixing dikerjakan di studio Reyal Musik. Penasaran dengan jingle ini ? ketik aja Themesong Hari Anak Nasional 2016 di kotak search youtube.

Juga lagu flashmob themesong BPS, yang dinyanyikan di berbagai wilayah di tanah air untuk mensosialisasikan program sensus penduduk.

Dan lagu jingle pesan layanan masyarakat tentang bahaya gadget terhadap anak-anak, yang sempat tayang di TV-TV nasional, juga hasil produksi Reyal Musik.

Dan masih banyak lagi lainnya, semua bisa anda simak di PORTOFOLIO Reyal Musik.


Jasa pembuatan lagu mars, hymne, theme song, lagu profil perusahaan, instansi, lembaga, perguruan tinggi, sekolah, organisasi, yayasan, perkumpulan, dan lain-lain


Reyal Musik banyak menggarap lagu-lagu mars dan hymne, diantara hasil produksi Reyal Musik adalah menggarap beberapa aransemen lagu mars kapal perang TNI AL.

Reyal Musik juga menggarap aransemen dan pembuatan lagu mars dan hymne untuk beberapa perguruan tinggi, diantaranya UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, ITTS Tangerang Selatan, IAIN Parepare, Poltekpel Banten, STIE Dharma Agung, Fakultas Ekonomi UPB, dan lain-lain.

Reyal Musik banyak menggarap lagu mars / hymne / themesong untuk instansi/lembaga seperti BPS, Pernakes Kemenkumham, BI, DP Pertamina, Pusdiklat KU dan lain-lain.

Reyal Musik juga menggarap aransemen dan pembuatan lagu mars, hymne dan themesong untuk beberapa perusahaan, diantaranya Informa, Ingco, Prostem, dan lain-lain.

Reyal Musik juga menggarap aransemen dan pembuatan lagu mars dan themesong untuk beberapa perkumpulan / asosiasi / organisasi tingkat nasional, diantaranya PAKKI (Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia), Perhimpunan Dokter Gizi Klinik Indonesia, Serikat Pekerja FSPM, dan lain-lain.

Reyal Musik juga menangani penggarapan aransemen maupun pembuatan lagu mars dan themesong untuk beberapa rumah sakit besar dan klinik diantaranya RSU Adhyaksa, Mandaya Hospital, Klinik Az Zahra, dan lain-lain.

Reyal Musik menggarap juga aransemen dan pembuatan lagu mars dan hymne beberapa sekolah diantaranya SDIT, Ponpes (Boarding School), dan lain-lain.

Dan masih banyak lagi, selengkapnya bisa langsung disimak di PORTOFOLIO Reyal Musik atau bisa juga disimak di playlist portofolio jasa pembuatan jingle, mars, hymne, themesong, soundtrack.


Jasa pembuatan jingle iklan, jingle jualan, jingle dagang, jingle produk, jingle jasa, jingle brand, jingle kampanye, jingle event, dan lain-lain


Reyal Musik juga dikenal banyak memproduksi / menggarap lagu jingle pendek untuk kebutuhan lagu jingle iklan promo produk maupun jasa.

Diantara yang pernah digarap adalah jingle makanan / minuman kekinian atau jingle jajanan seperti jingle teguk, jingle surasama (ayam goreng), jingle tapisi (jingle dagang keliling, jingle gerobak keliling), jingle cikan ciken (ayam goreng), jingle jajanan kue keliling lekker crepes, beberapa jingle jagung manis (jingle dagang keliling), dan lain-lain. Beberapa jingle ini bisa anda simak langsung silahkan klik kumpulan lagu jingle pedagang makanan minuman keliling, jingle gerobak keliling, jualan keliling, usaha keliling, jingle rumah makan, jingle ayam goreng, jingle jagung manis, jingle roti, dan lain-lain.

Reyal Musik juga menggarap jingle promo produk perusahaan, seperti Ingco, jingle toko online (olshop) Carpetshop, jingle aplikasi online, juga jingle jasa seperti jingle soundtrack Sunat Safubot, jingle online shop pakaian dan lain-lain.

Dan masih banyak lagi lainnya, untuk lebih lengkapnya simak di PORTOFOLIO Reyal Musik.



jasa membuat rekaman lagu mars, lagu jingle, lagu hymne, themesong, soundtrack
suasana klien rekaman di studio reyal musik



Perbedaan antara lagu mars, jingle, hymne, themesong dan soundtrack


Seringkali kita membaca atau mendengar sebutan mars, jingle, hymne, soundtrack dan themesong, tapi ternyata banyak juga yang masih belum bisa membedakan karakter atau tipikal dari jenis lagu-lagu diatas baik secara pengertian hingga fungsinya.

Jenis lagu diatas (kecuali mars) adalah tipe lagu yang secara komposisi musik maupun aransemen musiknya sama seperti aliran genre-genre musik pada umumnya, bisa memiliki karakter / warna genre pop, rock, jazz, blues, klasik, electro, dan lain-lain, khususnya untuk lagu jingle, themesong, soundtrack dan hymne, keempat tipe lagu ini bisa dibawakan dengan style genre musik yang umum. Perbedaan yang mencolok terdapat pada tema lirik atau syair lagunya.

Juga perbedaannya terdapat pada tipikal aransemen, lagu hymne cenderung dengan aransemen musik yang tenang dan syahdu serta tempo lagu cenderung pelan hingga agak sedang, lagu themesong (lagu tema) dan lagu soundtrack lebih fleksibel bisa dengan aransemen musik yang tenang, normal maupun yang semarak, tempo juga fleksibel, bisa pelan, sedang hingga cepat. Sedangkan lagu jingle cenderung dengan aransemen yang singkat dan catchy (mudah dihapal dan diingat), mengingat jingle merupakan lagu iklan promo singkat maka dibuat sepadat dan seringkas mungkin.

Khusus untuk lagu mars memiliki karakteristik musik yang tersendiri, lagu mars umumnya tidak bisa digarap dengan karakter aransemen musik yang umum, lagu mars memiliki warna yang lebih eksplosif, bergelora serta membawa suasana mood yang masif dan kolektif, pun secara instrumentasi (penggunaan alat musik) cenderung orkestrasi. Walaupun masih bisa dipaksakan digarap dengan karakter lain tapi tetap lebih ideal lagu mars digarap dengan irama berbaris yang semangat, bergelora dan ada unsur orchestra didalamnya.

Karena perbedaan-perbedaan inilah menjadikan perlakuan dalam penggarapannya pun beda-beda, cara menulis / mengarang / mencipta / membuat lagu mars, jingle, hymne, themesong dan soundtrack hingga cara membuat komposisi musik maupun aransemen musiknya memiliki pendekatan penggarapan yang berbeda-beda, ada spesialisasinya.

Lagu mars adalah lagu irama berbaris, menghentak dan semangat, umumnya digunakan untuk lagu profil identitas, lagu penguat internal dan lagu pengenal ke publik. 

Lagu jingle adalah lagu singkat yang umumnya untuk iklan komersial / lagu iklan promo atau lagu promosi produk dan jasa, juga bisa untuk lagu edukasi, lagu program, lagu kampanye, lagu event, dan lain-lain. 

Lagu hymne adalah lagu yang berisikan lirik tentang pujian, pengagungan, rasa cinta dan rasa kagum dengan irama musik yang tenang, syahdu, khidmat, umumnya juga digunakan untuk lagu profil identitas, lagu penguat internal dan lagu pengenal ke publik. 

Lagu theme song dan soundtrack adalah lagu yang umumnya dibuat untuk kebutuhan film, video, tv, radio dan game. Theme song (lagu tema) lebih fleksibel dan lebih luas penggunaannya, theme song saat ini sama seperti fungsi lagu mars dan lagu hymne yakni banyak digunakan untuk menjadi lagu profil perusahaan, instansi, lembaga, organisasi, perguruan tinggi, sekolah, komunitas dan lain-lain.



Dani MKD, penata musik dan penulis lagu mars, jingle, hymne, themesong, soundtrack


Semua proses penggarapan produksi lagu/musik di Reyal Musik langsung ditangani oleh Dani MKD. Jika klien sudah punya lagu sendiri dan tinggal membutuhkan aransemen musik sampai proses rekaman hingga selesai, maka Dani MKD akan menggarap mulai dari pembuatan aransemen hingga semua proses recording/tracking, mixing mastering, dikerjakan sampai selesai.

Apabila klien belum memiliki lagu sendiri, maka Dani MKD akan membuatkan lagunya lengkap lirik berikut nadanya, setelah itu akan dibuatkan aransemen musiknya dan diproses rekamannya (recording/tracking, mixing mastering) sampai selesai.

Dani MKD adalah pendiri dan pemilik (founder and owner) studio Reyal Musik, arranger musik / music arranger (penata musik), songwriter (penulis lagu), music instructor / music teacher (guru musik), lyricist (penulis lirik/syair lagu), composer (pembuat lagu dan aransemen musik), music produser (pembuat lagu, lirik, aransemen dan produksi musik), sound engineer (penata audio) dan independent musician.

Dani MKD, musisi yang sudah berpengalaman di dunia musik profesional, seorang multi-instrumentalist (bisa memainkan banyak alat musik diantaranya gitar, piano keyboard, bass, drum), menjadi guru musik/instruktur musik selama sekitar 25 tahun, telah mengajar ribuan murid yang datang dari berbagai wilayah di tanah air. Sampai saat ini masih aktif mengajar.

Dani MKD, dikenal sebagai music arranger, songwriter, composer dan music producer yang sudah bertahun-tahun berpengalaman menggarap ratusan proyek rekaman (aransemen dan pembuatan lagu) untuk banyak klien dari berbagai genre aliran musik.

Dani MKD, juga seorang musisi independent yang karyanya pernah mencatat rekor fenomenal yakni pernah berada di chart ranking 3 dunia di salah satu chart situs musik terkemuka dunia, mendapat ribuan testimoni positif dari musisi-musisi manca negara, karyanya pernah diputar seharian penuh di salah satu cafe musik kansas city amerika, kata mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap karya yang baik, bagus, unik dan cerdas.

Untuk selengkapnya silahkan baca Testimoni Untuk Dani MKD, dan untuk hasil produksi / hasil karya silahkan simak di Portofolio Reyal Musik.

Kesimpulannya, penggarapan akan langsung ditangani oleh sosok yang profesional, terjamin dan terbukti, memiliki banyak testimoni dan portofolio. Jika anda butuh hasil yang maksimal dengan biaya yang minimal maka anda saat ini sedang berada persis di informasi yang akurat. Kami tunggu orderan anda.


Beberapa macam / tipe / jenis lagu jingle / mars / hymne / themesong yang kami garap diantaranya; 

  • Jingle Produk
  • Jingle Iklan
  • Jingle Branding (Makanan & Minuman)
  • Jingle Olshop (Toko Online)
  • Jingle Event
  • Jingle Branding Perusahaan / Instansi / Umkm
  • Jingle Usaha Jasa
  • Jingle Sekolah (TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pondok Pesantren / Boarding School)
  • Jingle Perguruan Tinggi / Universitas / Akademi / Institut / Politeknik / Sekolah Tinggi
  • Jingle Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik
  • Jingle Kampanye Pilkada / Pilgub / Pileg
  • Jingle Aplikasi
  • Hymne / Mars Perguruan Tinggi / Universitas / Akademi / Institut / Politeknik / Sekolah Tinggi
  • Hymne / Mars Fakultas Ekonomi, Hukum, Kedokteran, Teknik, Pertanian, Peternakan, Komunikasi, Sosial Politik
  • Hymne / Mars Perusahaan / Instansi / Lembaga
  • Hymne / Mars Sekolah (TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pondok Pesantren / Boarding School)
  • Hymne / Mars Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik
  • Hymne / Mars Organisasi / Perkumpulan / Perhimpunan / Asosiasi / Serikat
  • Hymne / Mars TNI (Tentara) / Polisi
  • Hymne / Mars Yayasan
  • Lagu Tema / Themesong Perusahaan / Instansi / Lembaga
  • Lagu Tema / Themesong Event / Gebyar
  • Lagu Tema / Themesong Sinetron / Film
  • Soundtrack Film / Sinetron
dan lain-lain....


Harga / Tarif / Biaya Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Theme Song, Soundtrack (Produksi Lagu Dan Musik)

  • Biaya harga produksi / penggarapan / pembuatan lagu mars, hymne, theme song, soundtrack, mulai dari Rp. 5.000.000,- s/d Rp. 8.500.000,- per lagu.
  • Biaya harga produksi / penggarapan / pembuatan lagu jingle, mulai dari Rp. 500.000,- s/d Rp. 8.500.000,- per lagu (harga ditentukan dari durasi, jenis usaha, tingkat kerumitan pembuatannya dan jenis klien).

Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah ini.

REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 4 / RW 4 
Cipayung Jakarta Timur
(WA/Telegram/Call) : 081280951862



Video kumpulan potongan portofolio bukti hasil kerja / karya Reyal Musik untuk berbagai klien mulai dari klien umum hingga klien besar 



4 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Chat Us