Les Bass Jakarta, Belajar Bass Di Tempat Kursus Terbaik, Profesional, Biaya Murah

kursus les bass jakarta tempat belajar bass di jakarta
kursus / les bass dengan metode belajar terbaik


Kursus Bass Jakarta, Tempat Les Bass Terbaik, Profesional, Biaya Murah


Kursus bass
atau les bass adalah salah satu pilihan les alat musik yang sangat penting, mengapa? karena bass adalah instrument musik yang sangat pokok, tentu untuk bisa memainkannya dengan baik dan benar dibutuhkan skill (kemampuan) yang memadai baik secara musikal maupun teknikal.

Di berbagai tempat, ada semacam opini bahwa main bass itu gampang, belajar bass itu mudah, cuma bunyikan satu satu senar, jadi gampang!.. ini menurut mereka yang tidak terlalu memperhatikan sisi musikal dan teknikal bermain musik


Belajar Bass Memiliki Tantangan Tersendiri


Bermain bass jika menurut standar ideal adalah termasuk instrument / alat musik yang tidak gampang dimainkan, karena bass memiliki range peran yang lebih besar bahkan daripada gitar dan piano (dalam format band).

Seorang pemain bass atau bassist itu wajib memiliki wawasan musik yang luas, wawasan teknik yang baik, serta pola latihan yang kontinyu. Seorang bassist harus punya sense / taste yang kuat pada pola ritmik, nada serta harmoni.

Fungsi yang tak kalah pentingnya juga adalah kemampuan fokus yang baik pada tempo, beat dan karakter musik. Semua ini tentu membutuhkan latihan yang tidak sebentar.


ruangan belajar yang nyaman dan lengkap dengan perangkat alat musik, murid menjadi lebih fokus dan tenang dalam proses belajarnya


Kursus Bass Di Jakarta Timur, Les Dengan Metode Belajar Terbaik


Reyal Musik memudahkan anda dalam proses pembelajaran bass dengan membuka kursus / les bass yang menerapkan kurikulum belajar dan metode belajar paling efektif, cepat, mudah dan terbaik. 

Bagi bassist pemula / menengah, disini cocok bagi anda untuk memulai belajar (pemula) atau untuk yang sudah punya basic baik (menengah) untuk terus mengasah dan mengembangkan kemampuan potensi bermusik anda.

Tersedia 3 pilihan kursus les bass : les bass offline (datang belajar langsung ke reyal musik), les bass online (tanpa datang, belajar via video lesson) dan les privat bass guru datang ke rumah.


Metode Belajar Bass Paling Baik Dan Efektif


Dengan biaya yang terjangkau (murah), kursus bass anda akan mendapatkan metode pelajaran yang paling efektif dan kuat dalam membentuk karakteristik permainan bass yang enak didengar, fleksibel, bagus, cerdas dan berkualitas secara musikalitas.

Penekanan pengajaran bass disini adalah melatih kemampuan musikal anda, teknikal anda dan eksplorasi anda. Sehingga anda akan mengerti betul bagaimana seharusnya bermain bass yang baik dan benar itu.

Anda akan diarahkan untuk memiliki skill yang fleksibel bisa memainkan banyak aliran musik, serta dilatih untuk memiliki jiwa innovator, tidak hanya jadi pengekor.

Untuk info selengkapnya mengenai biaya kursus / les bass, metode belajar dan rincian-rincian lengkap lainnya silahkan hubungi chat WA 081280951862 atau klik Kursus / Les Bass Terbaik Dan Murah Di Jakarta Timur



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Chat Us