Les Privat Musik, Kursus Gitar, Piano Keyboard, Bass, Drum, Aransemen, Menulis Lagu, Bisa Privat Studio & Privat Ke Rumah

les musik privat jakarta, kursus privat gitar, piano keyboard, bass di jakarta timur


Kursus Privat Musik, Les Privat Gitar, Piano Keyboard, Bass, Drum, Arranger, Songwriter, Music Producer Di Jakarta


Reyal Musik membuka kursus / les musik privat studio dan privat guru datang ke rumah dengan pilihan belajar / kursus / les gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, drum, bass, aransemen (arranger), menulis lagu (songwriter), music producer dan les privat online, dengan metode belajar terbaik, lebih efektif dan lebih musikal. 


Kursus les musik privat adalah opsi pilihan untuk kursus musik yang dalam proses belajarnya hanya terdiri dari satu guru dan satu murid sehingga efektifitas belajar menjadi jauh lebih maksimal karena sang pengajar (guru) hanya fokus membimbing, mendidik dan mengajar satu murid.

  • Kursus Les Musik Privat Di Studio Reyal Musik (Satu Murid Per Kelas)
  • Kursus Les Musik Privat Di Rumah Murid (Panggilan Guru Privat Ke Rumah)


Reyal Musik sudah lama dikenal sebagai tempat belajar musik (kursus/les musik) offline (datang belajar langsung ke studio Reyal Musik) dan online (tanpa datang), sudah berpengalaman mengajar selama sekitar 25 tahun, telah mendidik dan membimbing ribuan murid baik secara privat, semi privat, non privat maupun kelompok.


Apabila ingin biaya kursus/les musik yang lebih murah dan terjangkau maka silahkan pilih les privat studio (datang langsung belajar di studio reyal musik). Untuk kursus/les privat musik panggilan guru ke rumah memiliki syarat-syarat tertentu dan juga biaya les yang lebih tinggi.



Pilihan Kursus / Les Privat Musik


Untuk lebih jelas dan detail, program belajar kursus / les privat musik ini kami tawarkan untuk instrument / alat musik atau opsi pilihan belajar sebagai berikut ; 

  • Kursus / Les Privat Gitar Akustik (Bisa Privat Studio & Ke Rumah)
  • Kursus / Les Privat Gitar Elektrik (Bisa Privat Studio & Ke Rumah)
  • Kursus / Les Privat Bass (Bisa Privat Studio & Ke Rumah)
  • Kursus / Les Privat Piano Keyboard (Bisa Privat Studio & Ke Rumah)
  • Kursus / Les Privat Drum (Hanya Privat Studio)
  • Kursus / Les Privat Kilat Intensif (Hanya Privat Studio)
  • Kursus / Les Privat Arranger (Hanya Privat Studio)
  • Kursus / Les Privat Songwriter (Hanya Privat Studio)
  • Kursus / Les Privat Music Producer (Hanya Privat Studio)
  • Kursus / Les Privat Online (Via Video Lesson)



Tempat Belajar Privat Gitar, Bass, Piano Keyboard, Drum, Aransemen, Menulis Lagu Terbaik Di Jakarta


Metode belajar dan kurikulum belajar musik yang kami terapkan menggunakan metode belajar 'Play By Ear & Multi Genre Approaching', suatu konsep belajar yang lebih menekankan pada skill musikal lewat latihan 'hearing' (mendengar, menganalisa, mengulik, meniru dan memainkan).


Metode belajar ini tentu secara natural jauh lebih efektif metodenya karena yang langsung terasah adalah keterampilan kemampuan mendengar, menyimak lalu memainkan (meniru), skill musikal benar-benar terasah dengan baik dan optimal tentu berbeda sekali dengan konsep umum yang terlalu menekankan pada metode reading (membaca not).


Metode belajar yang kami terapkan mampu menghasilkan murid-murid yang bisa menjadi musisi atau pemain musik yang lebih kombinatif, multi stylish, fleksibel, musikal, progresif, inovatif, kreatif dan cerdas jika serius dalam proses belajarnya dan mengikuti kurikulum belajarnya hingga tamat.



Pengajar / Instruktur / Guru Privat Musik Yang Berpengalaman & Multi Talenta


Kursus les privat gitar, piano keyboard, bass, drum, aransemen (arranger), menulis lagu (songwriter), music producer dan privat online akan langsung dibimbing oleh Dani MKD, ownernya studio Reyal Musik yang juga sosok guru musik yang cukup senior karena sudah berpengalaman mengajar lebih dari 25 tahun (mengajar dari akhir era tahun 90an hingga saat ini) dan sudah mengajar, mendidik, membimbing ribuan murid. 


Umumnya murid-murid datang belajar secara offline (langsung di Reyal Musik) dan sebagian online (tanpa datang), untuk offline murid-murid umumnya yang berada di lokasi sekitaran Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), sedangkan online lebih luas lagi bahkan beberapa diantaranya adalah murid-murid yang tinggal diluar negri.


Dani MKD selain sebagai guru musik juga cukup dikenal luas sebagai arranger musik (penata musik), songwriter (pencipta / penulis lagu), lyricist (penulis lirik), composer (pembuat lagu dan musik), produser musik serta sound engineer. Secara jam terbang, Dani MKD sudah berpengalaman bertahun-tahun menggarap ratusan proyek rekaman baik untuk klien-klien umum hingga klien-klien besar dari berbagai aliran musik, beberapa karyanya cukup dikenal secara nasional.


Dani MKD juga seorang musisi independent yang sempat memiliki catatan rekor fenomenal yakni mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi manca negara atas beberapa karyanya yang sempat bertengger di ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, dan diantara karyanya ada yang diputar seharian dan didengar oleh para musisi di cafe musik Kansas City Amerika Serikat (USA), kata mereka sebagai bentuk apresiasi untuk karya yang original, unik dan cerdas.


Dani MKD adalah seorang multi instrumentalist, bisa memainkan banyak alat musik dan aliran musik diantaranya memainkan dan mengajar gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, bass, drum, arranging, songwriting hingga music production. Untuk aliran genre musik memainkan multi genre diantaranya pop, rock, blues, jazz, klasik, alternative, country, funk, ballad, folk, metal, rock n roll, rnb, rap hiphop, reggae, dan banyak lagi lainnya. Guru yang multi skill (multi talenta) akan lebih sanggup mendekatkan murid-muridnya ke banyak level kreatifitas dan musikalitas. 


Jika anda sedang mencari guru privat musik yang mumpuni, terpercaya, terbukti, berkualitas, profesional, berprestasi, multi skill dan berpengalaman serta memiliki banyak pengakuan berupa testimoni dan bukti hasil karya/kerja musikal yakni portofolio, maka saat ini anda sedang berada tepat di informasi yang akurat, info mengenai biaya, prosedur dan lainnya selengkapnya silahkan hubungi (WA/Call) 081280951862.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Chat Us