Kursus Les Musik Online, Gitar, Piano Keyboard, Bass, Metode Belajar Terbaik, Biaya Murah

kursus les online gitar piano keyboard bass, belajar musik online mudah dan cepat bisa


Kursus Les Gitar Online, Piano Keyboard Online, Bass Online, Metode Belajar Lebih Efektif, Lebih Musikal & Lebih Baik


Reyal Musik membuka kursus / les musik online untuk beberapa instrument alat musik berikut ini, diantaranya ;
  • kursus / les gitar akustik online
  • kursus / les gitar elektrik online
  • kursus / les piano keyboard online
  • kursus / les bass online

Setelah sekian lama berpengalaman selama bertahun-tahun (sekitar 25 tahun) membuka les offline (datang langsung) kini kami menyediakan program belajar kursus / les musik online (tanpa datang) dengan metode belajar yang sama baiknya dengan program offline dan bisa diikuti oleh siapapun dan dimanapun, tanpa dibatasi jarak dan waktu, cukup belajar di rumah sendiri.


Les Musik Online, Belajar Musik Nyaman Di Rumah Tanpa Keluar


Kursus / les musik online ini sangat cocok terutama bagi anda yang kesulitan untuk datang langsung ke studio Reyal Musik, bisa karena faktor jarak yang jauh atau punya banyak kesibukan, atau bisa juga barangkali anda merasa lebih nyaman belajar di rumah maka pilihan les musik online adalah opsi terbaik.


Belajar Musik Online, Gitar Online, Piano Keyboard Online, Bass Online


Salah satu keunggulan / kelebihan / keuntungan les musik online adalah anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke tempat kursus / les, anda juga bisa mendapat pelajaran / lesson kapanpun anda mau, praktis dan bisa dimana saja.

Jika ada pertanyaan mana lebih baik, belajar langsung atau belajar musik via online ? tentu masing-masing ada min plus nya, tapi les datang langsung atau belajar musik langsung bertatap muka dengan sang pengajar / instruktur tetaplah metode belajar yang lebih baik dibanding online.

Jika anda berada di Jakarta atau sekitar jakarta seperti tangerang, bekasi, depok maka belajar langsung atau datang langsung adalah pilihan terbaik karena ada beberapa faktor yang sulit dicover oleh metode online diantaranya les offline tentu lebih interaktif, dialogis, komprehensif dan natural.


Kursus / Les Musik Online Sering Menjadi Solusi Terbaik Belajar Musik


Namun kursus / les musik online tetap merupakan solusi terbaik utamanya bagi yang terkendala jarak, di sisi lain les online juga memiliki beberapa keunggulan seperti yang disebut diatas yakni tanpa dibatasi ruang dan waktu, bisa belajar kapanpun dan dimanapun, bahkan dalam sebab-sebab tertentu proses pembelajaran kursus les musik online bisa menjadi lebih efektif, lebih optimal, lebih efisien daripada les musik offline.

Reyal Musik mencoba untuk membuat materi pelajaran / lesson online seefektif mungkin yakni mendekati kualitas belajar langsung, untuk inilah kami hadir yakni mencoba memberikan solusi bagi anda-anda yang berminat belajar di Reyal Musik namun terkendala jarak, waktu dan kesulitan lainnya.


Pengajar / Guru / Instruktur Musik Online Terbaik


Pengajarnya adalah Dani MKD, yang sudah berpengalaman mengajar ratusan hingga ribuan murid selama sekitar 25 tahun. Murid-murid yang datang belajar banyak dari Jakarta bahkan sekitaran Jakarta seperti Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Sukabumi, juga beberapa diantaranya ada yang datang dari daerah-daerah yang lebih jauh seperti Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan beberapa datang dari luar pulau Jawa seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan lain-lain. Juga ada murid yang tinggal di luar negri (belajar via online).

Dani MKD selain sebagai instruktur / guru / pengajar musik multi instrumentalist (banyak alat musik) juga cukup dikenal luas sebagai penata musik (music arranger), penulis lagu (songwriter), composer dan music producer yang sudah berpengalaman memproduksi ratusan lagu / musik dan telah memiliki beberapa diantaranya karya yang dikenal secara nasional seperti beberapa lagu jingle / themesong, juga punya beberapa karya lagu yang mencatat rekor fenomenal mendapat ribuan komentar positif dari berbagai musisi-musisi independent dunia karena beberapa karyanya sempat masuk ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia.

Jika anda ingin menyimak kualitas skill sang pengajar yang bisa memainkan banyak alat musik (multi-instrumentalist) sekaligus bisa memainkan banyak aliran musik (multi genre) silahkan tonton permainannya, klik Kursus / Les Musik Online - Belajar Bersama Dani MKD.


Kurikulum Dan Metode Belajar Kursus Les Musik Online Yang Lebih Musikal Dan Lebih Baik


Reyal Musik menggunakan metode belajar dengan pendekatan belajar musik yang lebih natural (alami) dan tentunya lebih efektif karena pendekatannya langsung kepada pemahaman dan pengenalan cara bermain musik yang lebih alamiah yakni konsep hearing (mendengar, menyimak dan memainkan).

Belajar musik metode hearing (play by ear) adalah metode terbaik dalam belajar alat musik karena yang langsung terasah adalah kemampuan mendengar (telinga/kuping), dengan metode ini maka unsur musikal akan lebih mudah dibentuk bagi setiap murid sehingga nantinya mampu menghasilkan murid-murid yang lebih cerdas, musikal, progresif, kombinatif, kreatif dan inovatif.

Kurikulum belajar musik disusun sebaik mungkin dan sistemik (berurut) sehingga skill bermain musik bisa digapai dengan lebih detail, terukur dan baik.


Biaya Kursus / Les Musik Online (Gitar, Piano Keyboard, Bass)


Biaya belajar / kursus les musik online di Reyal Musik lebih murah dan lebih terjangkau, untuk info lengkap mengenai biaya, persyaratan dan prosedurnya silahkan hubungi langsung via whatsapp / call, WA ke 081280951862

Lokasi Reyal Musik berada di Jalan Tugu No.1, RT 04 / RW 04, Cipayung Jakarta Timur.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Chat Us