Jasa Pembuatan Lagu & Musik Terbaik Profesional Di Jakarta (Offline/Online)

jasa pembuatan lagu musik terbaik biaya murah di jakarta
studio reyal musik, studio rekaman, pembuatan lagu dan musik


Jasa Pembuatan Lagu Dan Musik Di Jakarta, Memiliki Banyak Portofolio & Testimoni


Jasa pembuatan lagu dan musik, rekaman dan produksi - Reyal Musik menyediakan jasa pembuatan lagu full paket artinya sudah full satu paket jasa pembuatannya dan biayanya, mulai dari membuat lagu (lengkap dengan lirik dan nadanya), membuat iringan instrument musik (arrangement) dan proses rekamannya (recording/tracking, editing, mixing, mastering), dikerjakan sampai selesai.


Banyak soloist / penyanyi / solo singer / duo / trio / vocal group / band, dan lain-lain, yang membutuhkan karya lagu yang original (karya sendiri), tapi kesulitan membuat karya yang layak, bagus, enak dan berkualitas. Reyal Musik hadir memberikan solusi bagi anda yang berniat terjun ke dunia musik profesional dan ingin membawakan karya original dengan menawarkan jasa terbaik pembuatan lagu dan musik serta produksinya dalam satu paket.


Tentu memiliki atau membawakan karya lagu original (karya sendiri) memiliki kepuasan batin yang tersendiri serta kebanggaan yang tiada tara, karena karya sendiri adalah simbol mutlak kreatifitas yang nyata dan membanggakan, layak diapresiasi dan disaluti


Memiliki karya sendiri jauh lebih membanggakan dibandingkan dengan hanya membawakan lagu cover (karya orang lain). Kita semua tahu, sekarang ini sangat marak dan menjamur trend musisi cover atau penyanyi cover, tentu dengan karya original sendiri akan sangat mengangkat jiwa kreatifitas bermusik serta lebih dihargai sebagai musisi sejati / penyanyi sejati yang kesejatiannya diuji dari kemampuannya berkarya.



Reyal Musik menawarkan jasa pembuatan lagu full paket yang bisa menyesuaikan dengan selera musik anda. Reyal Musik bisa dan biasa menggarap / membuat lagu dan musik untuk banyak genre (aliran) musik mulai dari pop, rock, klasik, blues, jazz, alternative, funk, country, folk, ballad, rnb, pop religi, pop anak, dan lain-lain.


Jasa Pembuatan Lagu, Lirik, Musik Original, Terbaik, Profesional Di Jakarta


Semua yang masuk kategori untuk jasa pembuatan lagu adalah klien yang ingin punya rekaman original karya sendiri tapi belum punya sama sekali lagu (nada dan lirik) sendiri atau belum punya nada (meskipun sudah punya lirik sendiri) atau sebaliknya punya melodi nada lagu tapi tidak memiliki syair/lirik lagu, atau bisa juga sudah punya lagu (nada dan lirik) tapi belum sempurna (belum utuh jadi satu lagu).


Reyal Musik menawarkan jasa pembuatan lagu yang dijamin original (karya sendiri) dan sanggup membuat karakter lagu yang bermacam-macam mulai dari warna karakter yang sedih, normal, ceria, semangat, kompleks, khidmat, dan lain-lain dengan tema lirik yang bisa beragam mulai dari tema tentang kehidupan, cinta (asmara/romansa), perjuangan, religi, persahabatan, edukasi, sosial dan lain-lain.



jasa pembuatan musik, lagu, aransemen terbaik murah jakarta


Proses kreatifitas itu memang memiliki banyak tahapan hingga sampai ke tahap finishingnya, tidak mudah atau tidak semudah yang dibayangkan, oleh karena itulah dibutuhkan 'tangan profesional' untuk menangani proses pembuatannya. 


Di Reyal Musik, kami sudah berpengalaman menggarap ratusan proyek rekaman dari berbagai aliran genre musik dan berbagai klien, mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar pernah menggunakan jasa Reyal Musik.


Sample hasil produksi bisa disimak di blog Reyal Musik atau klik ini PORTOFOLIO REYAL MUSIK, juga pendapat para klien yang sudah pernah menggunakan jasa disini klik TESTIMONI.



Pencipta / Penulis Lagu & Penata Musik Berpengalaman, Profesional, Jaminan Mutu


Proses kreatifitas penggarapan / produksi pembuatan lagu full paket langsung ditangani oleh Dani MKD (founder/owner studio Reyal Musik, arranger, songwriter, lyricist, composer, multi-instrumentalist, music teacher, sound engineer, musician).


Dani MKD sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menggarap berbagai pembuatan musik hingga lagu, mulai dari genre musik pop, rock, blues, jazz, alternative, klasik, country, funk, rap, ballad, religi, reggae, metal, jingle, hymne, themesong, soundtrack, dan lain-lain


Dani MKD adalah paket komplit karena seorang multi-instrumentalist (bisa memainkan banyak alat musik mulai dari gitar, piano keyboard, bass, drum serta juga bisa memainkan banyak genre aliran musik).


Juga seorang guru musik (multi-instrument) yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun mengajar ribuan murid, hingga saat ini masih aktif mengajar.


Juga seorang penulis / pengarang / pencipta lagu yang produktif dan pernah mencatat rekor fenomenal masuk ke chart ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi manca negara.


Juga seorang lyricist (penulis lirik/syair lagu) yang cukup produktif karena juga punya hobby sering menulis syair, puisi hingga cerpen, bahkan memiliki fanpage FB yang di-like ribuan likers.


Juga merangkap seorang sound engineer (penata audio rekaman) yang merekam, meng-edit, me-mixing hingga me-mastering semua proses rekaman di studio Reyal Musik, jadi bisa dibilang 'one stop solution'.


Jasa disini ditawarkan dengan 2 opsi yakni offline (datang langsung kesini) atau bisa juga order online (tanpa datang) bagi anda yang lokasinya jauh. 


Silahkan order jika anda berminat, untuk info selengkapnya silahkan hubungi nomor kontak CP (WA/Telegram/Call) 081280951862


jasa pembuatan lagu dan musik original terbaik profesional berkualitas biaya murah di jakarta

Jasa-Jasa Profesional Pembuatan Lagu

  • Jasa Penulis Lagu (Songwriter)
  • Jasa Pencipta Lagu
  • Jasa Pengarang Lagu
  • Jasa Pembuat Lagu
  • Jasa Penata Musik
  • Jasa Pembuat Musik
  • Jasa Produksi Musik
  • Jasa Rekaman Lagu / Musik
  • Jasa Penulis Lirik / Syair Lagu
  • Jasa Komposer Musik / Lagu




3 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Chat Us